CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 12 Oktober 2013

Aku.. bangun cinta

















Aku bangun dari jatuh..
Aku benar - benar bangun
Tidak ada kebosanan, tidak ada kejenuhan
Seperti urutan pagi-siang-sore-malam, satu persatu darinya tidak pernah bosan mengantri, bergilir
Seperti malam yang tidak pernah bosan dengan gelap dan kerlip gemintangnya

Aku bangun dari jatuh
Aku benar - benar bangun
Agaknya mirip dengan anak kecil yang mendapatkan satu paket gulali yummy
Agaknya mirip dengan orang yang pertamakali jatuh cinta

Aku bangun dari jatuh
Aku benar - benar bangun
Layaknya kaktus yang memilih hidup bebas di gurun, dibandingkan ada di sudut ruang
Layaknya bayi yang lebih memilih ASI, dibandingkan dengan susu formula

Aku bangun dari jatuh..
Aku menemukannya..
Aku... bangun cinta.
Dia adalah : K A T A

Sudah terlanjur, dan ini bukan penyesalan..
Agaknya ini  mirip dengan orang yang pertamakali jatuh cinta. Benar.

Yogyakarta, 11-10-13



Photo by wallchips.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar