CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 21 September 2013

Bubarkan Panitia !!

Judulnya ngeri ya? hehe.. nggak papa deh :3
Setelah kurang lebih 3 bulan-an ini  kita (panitia) berkutat dengan yang namanya Stadium General AAI yang pernah saya posting dulu ceritanya di SG AAI UGM 2013 | Cendekia Berkarakter Qur'ani (tapi kata mas Izhar namanya "Studium" bukan "Stadium"). Pagi tadi akhirnya kita membubarkan diri. Keh keh keh...

Ada 'fenomena' unik dari pembubaran acara tersebut. Sebenernya ini cerita pribadi aja sih. Jadi kalau nggak dibaca sampai selesai juga nggak apa - apa, nggak rugi. hihi
Ceritanya, setelah acara SG selesai.. Para OC dan eSCe ngumpul mau ngadain evaluasi. Kemudian ada yang mengusulkan kalau evaluasinya diadakan di tempat lain (saat itu mau di tempat pemancingan), diadakannya Sabtu depan. Oke.

Karena tadi pagi sebelum acara 'pembubaran' tersebut saya ada agenda, akhirnya saya memutuskan diri untuk menyusul saja ke lokasi. Terus, setelah agenda saya selesai saya tanya ke Ika, seorang akhwat lewat sms :
"Dek, sekarang dimana?"
Kemudian dia membalas : "Di jakal KM 9 mba, ke atas aja yang dekat danau teratai."

Saya mikir, mereka udah disanan "Lah, emang di rumah makan MK ada danau teratainya ya?"
Yowes, saya lanjut dengan naik motor pake ngebut ngebut. Untuk meyakinkan diri daripada kesasar saya tanya lagi ke salah seorang teman : "Ham, tmpatnya yang jakal km 9, belok kiri itu kan?". Dia juga mnjawab "iya". Oke, berarti benar. Sbelumnya saya sudah pernah sekali datang ke MK sama anak - anak elins :D
Ngebuuuuuutttttt... pas nyampe lokasi. Ngeekkk =___= kok parkirannya sepi ya? :O
"Mas, permisi.. danau teratainya sebelah mana ya? Ada rombongan anak UGM yang udah kesini belum?" Saya bertanya ke pelayan RM tersebut.
"Oh sebentar ya mbak saya tanyakan, tapi kayaknya nggak ada rombongan dari UGM. Saya telponkan ke MK satunya lagi yang di jakal atas." mas pelayannya menjawab ramah
"Oh iya monggo mas."
"Iya nggak ada nih mbak." Mas nya ngasih tau
"yaudah deh mas, saya tunggu teman - teman saya dulu ya, nanti mau kesini." 

Kemudian saya sms teman - teman. Ternyata mereka masih dijalan. Oalaaahhhh...
Kebetulan salah satu dari mereka sedang "ngerumpi" bareng di grup WA. Hebooh. Ternyata mereka nyasar. Tetiba HP saya di telpon, tapi suaranya kecil banget. Lah ini hape emang udah agak aneh... -__- Singkat cerita ternyata mereka nyasar. Katanya sih udah sampe KM 11. Zzzz
Krik krik krik

Hm, saya coba memberikan rute jalan. Lah ini sih yang ngajak siapa, yang nggak tau jalan siapa... haha
Setelah agak lama, tibalah mereka di depan MK. Saya sudah menyambutnya dengan maniss semanis gula XD. Dan... jeng jeng, akhwatnya cuma 2.. Ikhwannya sekitar 6. Lah ini yang lain kemanaaa??? Woooo.. perasaan panitianya banyak deh. Eh eh nggak boleh suudzon, kali aja mereka pada sibuk. Tuh bener kan, yang nggak datang itu pada sibukk...

Tapi tunggu deh, tiba - tiba kok para ikhwan ngeloyor pada mau pergi lagi?
"Kita pindah di tempat sebelah ya?" kata Mas Izhar sambil ngeloyor pergi.
Lah ini gimana dengan muka saya, tadi kan saya sempat bilang kalau mau nunggu temen (artinya mau makan di tempat itu). eh malah pada pergi.. Akhirnya dengan super kilat saya keluarin dehh si hansa (nama motor gue XD). Langsung capcuuussss.... Maaappin ya masss pelayan *udah terlanjur malu*

Hoahaha ini nih yang bikin rasanya mau jedotin kepala...
Hamdi bilang : "Sebenarnya maksudnya Mas Izhar itu mau makan di rumah makan S, tapi ingat namanya rumah makan MK."
Gubrak, ampuunn.. terus udah nyasar - nyasar lama, salah maksud, ninggal pergi.. haha sudahlah..
Semoga ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua :D :D :D :D

Yup, berada di tempat yang lebih tenang.. Evaluasi pun dimulai.. Evaluasi kali ini dihadiri oleh Ika, Septi, Mas Izhar, Hamdi, Mas Moco, Firman, Teguh, Mas Sigit (bos AAI UGM), dan saya sendiri. Eaaa.. kebanyakan yang datang malah para eSCe. Padahal panitia OC itu diambil dari masing - masing perwakilan fakultas masing - masing 2 orang..
Mau tau isi evaluasinya? Ada di catatan saya. hehe.. Rahasia. (lagian siapa pula yg mau tau). Hhaha.. emang tulisan saya kali ini kan udah dibilang di atas, kalau emang nggak penting.. :p
Yah, intinya sih yang namanya evluasi itu perbandingan dari idealita sama realita yang terjadi. Kemudian bisa mengambil pelajaran agar lebih baik untuk kedepannya.. :)

Naaaaah, selamaaat maaaakkkaaaaaann. Sttt, kita dibayarin loh. Ini yang bayarin siapa ya? Tapi yang jelas bukan duit AAI lah.. Jazakallah yang udah bayariiin ^_^
Jam 10:30 teng. Panitia dibubarkan.. alhamdulillah.. :D

Terimakasih untuk semuanya.. :)
Untuk UgeEm Madani

*Sekian*
Di rumah makan S, bareng Ika, Septi, Mas Izhar, Hamdi, Mas Moco, Firman, Teguh, Mas Sigit :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar