CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 30 April 2013

Tentang Aku dan Kemudi


Biarlah kemudi itu terus berputar
Biarlah bara itu terus menyala
Merah, tegas membakar segala
Menuju dalam arah merah saga

Bila memang saatnya harus putar kemudi
Berputarlah..
Namun yakinlah dengan sepenuh keyakinan
Yakinlah...
Esok mentari kan tetap menyambut pagi
Terbit untuk menyibak sepi

Biarkan dia berdiri
Karena akupun masih mampu untuk mendaki
Biarkan dia berlari
Karena akupun mampu terbang tinggi
Namun, biarkan aku tertahan untuk memaki
Karena akupun masih punya hati

Aku hanyalah aku
Yang tak kan pernah mau mati sebelum mati
Aku hanyalah aku
Seseorang yang tak kan pernah mau rugi


Jogja,  February 2013
_Saat benar - benar harus putar kemudi_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar