CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 03 Mei 2013

Mulai Berbahasa


Saat hadirnya hanyalah benalu
Memikul kelu yang bertalu – talu
Karena sebatang kara hanylah kerapuhan
Karena kesendirian hanyalah kepayahan
Terseok, terbentur dan hanya mencoba merasa sendiri
Tanpa teman, yang ada hanyalah lawan
Tanpa  sadar, semuanya serba datar
Gelap, seperti malam yang lelap tanpa gemerlap

Dan perlahan  aku mulai berbahasa
Memilin cinta, cinta untuk Sang Maha Cinta
Menguntai  kasih, kasih untuk Yang Maha Mengasihi
Dan aku terus berbahasa
Bersamanya, terikrar kuat ikatan hati
Menuju kampus kehidupanku
Kampus yang Madani
Dan aku akan selalu berbahasa
Mangayuh langkah bersama
Mengagumi setiap peluh dari wajahnya
Wajah – wajah kami..
Wajah – wajah yang merindu surga-Mu


Aku mulai berbahasa kembali
Aku ingin bertemu denganMu
Dalam sebuah kemuliaan
Hidupku, matiku hanya untukMu Rabbi


Selaksa merindu pagi... dengannMu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar