CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 02 Juni 2013

Diamnya Duo Ceriwis :p


Bersama gemerlap jalan C. Simanjuntak kita menyinggah sebentar dari perdebatan alot kata “terserah”. ‘Terserah mau makan malam dimana.” Kalimat itu yang pasti akan terucap diantara kita. Seperti biasa aku beri pilihan dan kau yang menentukan. Salah satu tempat makan andalan yang kami sepakati rasa sayur asem nya yang mak nyuuss :D

Jika engkau tahu, aku hanya berpura – pura untuk melakukan itu. Iya ceriwis yang seperti biasa aku tampakkan, bawel yang biasa aku tunjukkan, banyak omong yang biasanya memusingkan. Hahaha. Kali itu aku ubah hanya dengan diam. Diam dan diam. Walau sebenarnya kita memang duo ceriwis yang tak kan pernah habis. Haha

Bukan karena pertanyaan yang tak terjawab, bukan karena pilihan yang tak terpilih. Sungguh ini hanya sekedar main – main. Hanya sekedar mencari tahu seberapa besarkah tingkat kegengsian-mu. Ah ternyata memang benar, gengsimu mengalahkan keceriwisanmu. Hehehe

Aku sengaja berlama – lama untuk diam tak mengajakmu pulang. Benar saja dugaanku, kita akan saling tunggu untuk berbicara. Hahhaha duo ceriwis yang mendadak jadi alim aneh juga ya rasanya. Lama , lama dan lama. Ya, memang aku sengaja. Sengaja ingin berlama – lama denganmu. Sengaja ingin berlama – lama sesekali dengan curi – curi pandang akan makhluk yang sungguh sangat gengsian didepanku. Betul itulah engkau..

Hingga alunan musik terdengar dan penyanyi yang menyanyikan lagu romantis berkisah tentang lirik yang disampaikan, engkau masih diam. Kita berdua pura – pura sibuk main hape, sesekali merubah posisi duduk, sesekali tengok kanan – kiri mencari tempat terbaik mata untuk berlabuh memandang. Lucu ya.. Kita diam diantara keramian. Dan aku diam – diam mengabadikan wajah kesalmu lewat kamera hape ku.

Mungkin engkau merasakan rasa sebal. Tapi tidak denganku, karena aku sengaja. Ya aku sengaja ingin berlama – lama bersamamu. Karena momen ini tak kan bisa terulang lagi, kalaupun terulang maka akan berbeda rasanya. Berbeda saat engkau sudah diambil orang asing, atau saat aku pun sudah diambil oleh orang asing. Karena aku percaya ada janji perpisahan di setiap pertemuan.

Sekali lagi bukan karena apa – apa. Aku hanya ingin tau gengsimu..

Dan sungguh sekali lagi, aku hanya ingin berlama – lama denganmu, walau untuk sekejap :)
Dihari ke 2 bulan Juni ^^ Lucunya malam ini...

Dan diseberang sana engkau masih terdiam, sementara aku cengengesan menuliskan kisah kita di malam Senin.. XD

i love u cz Allah emba depiiiiii^^ suatu saat mungkin kau akan membaca catatan ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar