CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 21 Januari 2014

S e p a t u

Aku sang sepatu kananKamu sang sepatu kiriKu senang bila diajak berlari kencangTapi aku takut kamu kelelahanKu tak masalah bila terkena hujanTapi aku takut kamu kedinginanCinta memang banyak bentuknyaMungkin tak semua bisa bersatu-Tulus, SEPATU-
Lirik yang unik..

Yap, kadang kita terlalu bersemangat. Semangat yang meledak - ledak. Dan ada hal yang berasa "menghalangi" kita. Kita takut yang berada di sebelah kita lelah duluan, khawatir yang di sebelah kita merasa keberatan dan kesulitan. Akhirnya kita memilih kalimat "iya, tidak apa - apa biar saya saja". Jauh mengkhawatirkan orang lain, tapi kita justru takut untuk mengkhawatirkan diri sendiri.

Saya mengkhawatirkan kamu..
Tapi semoga kita tidak ditakdirkkan seperti sepatu, yang selalu bersama tapi tak bisa bersatu..
Hey, nyatanya kita selalu bersatu walau tak selalu bersama. Iya kan? :)
Mulai sekarang, kita lari sama - sama hujan - hujanan sama - sama. Saat salah satu diantara kita lelah, maka salah satu diantara kita juga yang akan menyemangati. Bagaimana? Sepakat?
Cinta memang banyak bentuknya, tak semua bisa bersatu. Tapi semoga kita bisa^^
Iya, kamu. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar