CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 04 November 2013

Udara Sunda | Pra perjalanan

Bisa jadi ini dinamakan dengan perjalanan nekat dan (sok) berani. Pergi ngebolang sendiri dari Jogja menuju Bandung. Awal mula banyak rancangan rencana yang ingin di tunaikan ke Jatim-lah, muncak-lah, jalan - jalan-lah. Ah wacana.
Tapi untuk urusan ke Bandung, saya nggak mau berwacana. Biar orang bilang maksa, ambisius, aneh dll kali ini saya agak nggak peduli. Hidup hidup gue, hehe dan mumpung masih jomblo *ups* jadi masih bisa bebas jalan - jalan.

Hari Jum'at tangal 1 November 2013 tepatnya saya berencana untuk berangkat, setelah menggalau karena nggak dapat tiket kereta ekonomi (kehabisan) yang mengalihkan keputusan untuk naik bus saja. Jum'at dengan agenda yang lumayan padat, disamping harus ngajar les. Jam setengah 3 sore saya baru bisa ke Jombor buat beli tiket. Yap Pahala Kencana, lumayan agak *uhuk* harganya. Nyampe kos jam 4. Dilanjutkan karena udah janji datang syuro media, saya memutuskan untuk berangkat, sebelumya melakukan aktivitas njemur baju (kan sayang kalau mau ditinggal tapi belum dijemur), packing 2 biji baju. Terus langsung otw ke tempat syuro. Telat dan saya cuma kenalan, terus pergi lagi (udah jam 15:24) padahal bus berangkat jam setengah 5 sore. ckck. Lanjut beli minum dan roti buat bekal (saya belum makan dari pagi nih). Dan nyampe kosan jam setengah lima lewat. Dikosan juga sepi nggak ada orang. Lalu siapa yang mau nganter ke terminal? Sipaaa? Setengah lima lewat dan masihkriik kriikk..

Dengan panik saya nge-sms.in orang - orang suruh cepet pada pulang => telpon nggak nyambung, WA pending, sms lama dibales. Agen bus udah nelpon, katanya bus udh masuk terminal. Haduuuuuuhh.. njuk piye? Pikiran mulai macem- macem, kalau di tinggal bis nya gimana???? Huaaaa... setengah lima lewat tapi belum juga berangkat dari kosan.
Sikaaaatt.. akhirnya yang diharapkan datang. Mba Depi (mbak 1 kosan) datang dengan si nyink nyink (nama motornya) langsung saya samber. Mba Depi saya "taroh duduk di belakang". Ngebuutttt, eaaaa salip samber sana sini ngerem depan belakang. Dan kayaknya Mba Depi sebel sama kelakuan saya hari itu. Hehehe ampun mbaaa.. :3

Iyak, sampailah di Jombor setelah melewati jalanan macet dan harus putar balik karena ada si jalan layang yang belum jadi. Nyampe di agen bus-nya dan cliiiiiiing... mobil nya udah nggak ada. Pucat. Pasrah. Hampir jam lima (kurang dikiitt banget). Haduuhh.. padahal udah beli satu dus bakpia. Lalu???

--- bersambung ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar