CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 28 November 2013

Dee


Kamu itu siapa Dee? Saya selalu dibuat habis kata setelah memandang puzzle - puzzle huruf yang kamu susun. Mungkin ini yang disebut dengan hanyut yang sehanyut - hanyutnya, pasrah dalam aliran cerita yang kamu buat tanpa adanya perlawanan untuk menentang arus.

Ah, Dee kamu itu siapa? Tega - teganya merenggut waktu kencan saya dengan buku - buku kuliah. Lalu kamu "menjerumuskan" saya dalam kisah - kisah yang kamu cipta. Dan, saya menikmati --dengan tiada bosan. Kamu yang menarik tangan saya untuk lebih suka pergi ke toko buku dibandingkan dengan pergi ke perpustakaan kampus.

Dee jari kamu terbuat dari apa sih? Apakah didalamnya ada tinta yang tidak perah habis? Lalu kamu bersekongkol dengan tombol - tombol keyboard untuk menyatukan mereka menjadi sebuah karya "tulisan gila"? Terus, kepala kamu itu isinya apa? Semuanya bisa kamu "gombalin". Benar - benar gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar