CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 23 Agustus 2013

Jenuh

Kadang saya berpikiran untuk pergi merantau jauh...
Pergi ke suatu tempat yang belum penah saya pijak..
Bertemu dengan sesuatu yang baru..
Pergi dari rutinitas biasa dan menemukan yang benar - benar beda dari biasanya
Benar - benar menghilangkan jejak dari kehidupan biasa..
Meninggalkan semua beban..
Membuang semua kenangan buruk..
Melakukan segala hal yang saya inginkan..
Mempelajari apa yang saya suka..
Menjadi apa yang saya mau..
Meninggalkan semuanya, kecuali untuk orang - orang yang sudah menempati kapling - kapling di hati saya


Mungkin ini yang biasa orang sebut dengan :
JENUH

Ah, tapi ini nggak akan pernah adil..
Pun jika ini diberlakukan hanya untuk saya, pasti milyaran manusia lainnya akan protes..
Ini memang terlampau tidak adil jika harus terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar