CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 19 Desember 2013

Kebaikan Kebaikan Kebaikan

Ah ya me-rivew kembali perjalanan di kampus ini sempat membuat hati  mengharu biru. Andai Allah tidak mempertemukanku dengan orang - orang baik disini, andai Allah tidak menjagaku dalam ikatan cinta bersama orang -orang baik, andai Allah menelantarkanku pada jalan yang tidak baik bagaimanakah jadinya?
Sungguh, saat mulai mendekati gerbang dunia kampus aku sempat khawatir, apakah nanti aku menjadi orang baik atau sebalikknya? Apakah aku akan dipertemukan dengan orang - orang baik? 
Maka nikmat Tuhanmu yang manalagikah  yang kamu dustakan?
Nikmat tiada tara, Allah menitipkanku kepada mereka yang terutus. Mereka orang - orang baik. Ah Allah, betapa malunya aku jika dibandingkan dengan mereka ; ibadahnya, shalih/ah-nya, akhlaknya, perhatiannya, sabarnya serta segala kebaikan yang ada pada dirinya. Sungguh diri ini merasa sangat kerdil. Jauh berbeda. Aku tidak sebaik mereka, tapi aku percaya walaupun belum ikut menjual minyak wangi, ketika aku ikut bergaul dengannya maka aroma wangi bisa saja tersinggah dalam diri. Terimakasih Allah, kesempatan itu membuat aku mengerti tentang arti saudara seiman, saudara seperjuangan. Meski sekali lagi aku masih sangat jauh dengan mereka.

Baru kemarin rasanya, hiruk pikuk akobang lantai 2 ramai - ramai membuat bunga untuk amunisi pemenangan mas yanu. Iya baru kemarin. Akhwat - akhwat tidur larut malam berkawan dengan kertas, lem dan batang lidi.Hehe.. Waktu cepat sekali berjalan rupanya. Tahun ini hajatannya angkatan 2010. Hajatan untuk pemenangan Dzikri. Lagi -lagi akobang kebagian untuk membuat bunga. :)
Allah, entah aku harus berkata apa dan bagaimana..Betapa shalih dan shalihahnya mereka. Segala yang diusung adalah demi kebaikan dan dengan kebaikan. Tidak terima praktik curang. Mereka mengejar berkah. Ya keberkahan. Mereka mengejar kebaikan ya Allah.. Mabitnya tilawahnya qiyamul lail-nya shaumnya. Ya Rabbi... hati mereka terbuat dari apa?

Dari mereka juga aku mulai belajar bahwa benci tidak boleh dibalas benci. Balaslah benci dengan cinta. Mungkin saja dengan balasan cinta, seseorang atau sekelompok orang yang tadinya benci akan mulai mengenal dan juga merasakan cinta.
Tak kurang - kurangnya ada saja yang mengingatkan,seakan itu adalah alarm yang sudah di set untuk selalu mengingatkan. "Ayo jangan lupa perbanyak istighfar, barangkali ada kesengajaan maupun ketidaksengajaan hingga membuat usaha kita menjadi tidak berkah." Subhanallah...

Anugerahkan kepada kami pemimpin yang sholih dan amanah ya Allah...
Kebaikan kebaikan kebaikan
Cinta cinta cinta
Untuk-Mu

Apapun yang terjadi, semoga Allah ridha dengan jalan ini...

#menunggu perhitungan suara Capresma BEM 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar